Tips & Trik MAFIA CITY #1


1. Menyiapkan peternakan Anda

Untuk membuat akun pertanian, Anda harus memulai permainan baru. Untuk melakukan itu, klik pada avatar Anda di kiri atas layar. Lalu pergi ke pengaturan (kanan bawah). Kemudian pilih Akun. Akhirnya pilih ‘Mulai game baru’. NAMUN, SEBELUM ANDA MEMULAI PERMAINAN BARU, PASTIKAN AKUN ANDA SAAT INI TERIKAT UNTUK GOOGLE MAINKAN FACEBOOK DENGAN KATA LAIN ANDA AKAN KEHILANGAN SEMUA KEMAJUAN ANDA. Juga, sebelum Anda memulai gim baru, pastikan Anda tahu di kota mana Anda berada. Ini akan memudahkan Anda untuk memindahkan akun pertanian Anda ke kota di mana akun utama Anda berada.

Setelah Anda memulai permainan baru, Anda akan diminta untuk membangun dan meningkatkan beberapa bangunan dan melatih beberapa pasukan. Setelah Anda selesai melakukan tugas-tugas tersebut, pastikan Anda segera mengikat akun ini ke akun google play atau facebook yang berbeda dari yang Anda ikat ke main Anda. Untuk mengikat, buka Pengaturan -> Akun -> Bind Google.

Setelah selesai mengikat akun Anda, Anda harus teleport ke kota tempat akun utama Anda berada. Untuk melakukan ini, pilih opsi peta yang dapat Anda temukan di bagian kiri bawah peta kota. Setelah Anda melakukan ini, Anda akan menemukan peta kota miniatur, pilih opsi globe yang dapat ditemukan di kiri bawah. Ini akan membawa Anda ke peta dunia. Dari sini, Anda dapat pindah ke kota tempat akun utama Anda.

Setelah Anda pindah ke kota asal, bergabunglah dengan klan utama atau klan pertanian & mulailah meningkatkan akun pertanian Anda dengan segera. Anda dapat dengan mudah membawanya ke rumah tingkat 6 atau bahkan 7 dalam satu hari. Manfaatkan semua kecepatan Anda dan jangan menimbunnya karena Anda harus menaikkan level pertanian Anda ke Mansion level 15 sesegera mungkin.


2. Keterampilan Pemimpin

Anda harus memiliki 3 jenis peternakan - Uang Tunai, Kargo, dan Senjata. Tergantung pada jenisnya Anda dapat memilih untuk menginvestasikan poin keahlian Anda dalam berbagai keterampilan pertumbuhan. Misalnya, dalam hal peternakan kargo Anda, Anda ingin menginvestasikan poin keahlian Anda di semua keterampilan kargo & dalam kasus pertanian uang tunai Anda, Anda ingin menginvestasikannya dalam keterampilan tunai.

Saya tidak akan merekomendasikan membuat peternakan terpisah untuk logam terutama karena pohon keterampilan hanya memungkinkan Anda untuk memilih antara uang tunai, kargo dan senjata. Untuk membuka keterampilan logam, Anda harus membuat peternakan Anda ke level 31 yang sangat sulit dicapai di peternakan Anda. Jadi, lebih baik untuk menanam Logam sebagai sumber daya sekunder Anda di ketiga jenis pertanian. (Saya akan masuk ke detail ketika kita membahas Robbing)

Comments

Popular posts from this blog

Future Tense, Future Continuous Tense, Future Perfect Tense, And Future Perfect Continuous Tense (Versi Indonesia)