Pemberian Angkur langsung (temu muka):

Pemberian Angkur langsung (temu muka)

Langkah demi langkah :
1) Murid yg akan menerima angkur duduk di kursi dan menghadap ke barat.
2) Vajra master (anda) yg akan memberikan angkur berdiri tepat di depan murid, dan menghadap ke muka murid (jadi menghadap ke timur).
3) Vajra master mengajak murid dan dirinya berdo’a dalam hati memohon bimbingan, perlindungan Allah, dari tipu daya iblis, syaitan , jin dan kesesatan, dosa syirik dan semua jenis efek negatif dan juga mohon agar angkur berjalan dengan baik dan sempurna.
4) Vajra master megucapkan affirmasi pemberian angkur :
“Saya, ……. (sebutkan nama anda selaku Vajra Master) memberikan angkur gtumo level….. (sebutkan level yg ingin diberikan) , secara sempurna terjadilah atas izin, kuasa dan ridho Tuhan YME”.
5) Vajra master mengucapkan afirmasi penerimaan dengan diikuti (ditiru) oleh calon murid
/murid:
"Saya sedang menerima angkur gtumo level Vajra Master dari Vajra Master .... (Anda) secara sempurna, api suci gtumo level vajra master aktif dan mengalir secara konstan dan menyeluruh ke semua bagian tubuh saya, dengan energi api suci gtumo level vajra master ini terbuka dan terbersihkanlah: Shumsumna, Ida , Pingala, 72 ribu nadi, seluruh 365 cakra, tubuh fisik, dan seluruh lapisan tubuh energi secara sempurna , terbersihkan dari semua energi negatif dan semua jenis penyakit, terbentuklah lapisan energi pelindung tubuh vajra yg sempurna, tertanamlah pola energi shaktimata, dengan ini saya mendapat otoritas memberikan angkur dengan sempurna, terjadilah, terjadilah, terjadilah atas izin Tuhan YME, terima kasih".
6) Calon murid / murid duduk tenang, letakkan telapak tangan kiri di titik TanTien (tiga jari bawah pusar) lalu tangan kanan di cakra jantung (titik tengah antara kedua nipple) , Jika anda tergolong orang yang tidak kuat dan sering kesemutan, kedua tangan boleh anda letakkan di atas paha, dengan telapak tangan menghadap atas. Lalu berdo'a mohon perlindungan dan bimbingan dari Tuhan YME. Lakukan meditasi penerimaan pasrah sikap duduk di atas kursi , punggung tegak (tidak bersandar) , mata terpejam, relaks selama 20 menit.
7) Setelah itu lanjutkan dengan self healing / meditasi gtumo:
"Dalam meditasi ini, saya sedang mengaktifkan tubuh vajra dan api suci gtumo level vajra master agar secara kontinyu bangkit dan mengalirlah 108 kali lebih kuat ke Shumsumna, Ida dan Pingala dan keseluruh tubuh Fisik dan Lapisan Tubuh Energi, 365 cakra dan 72 ribu nadi secara sempurna, terbersihkanlah saya dari semua jenis energi negatif dan penyakit: fisik, emosional, mental, dan metafisik. Dan terbentuklah lapisan pelindung yang sangat kuat terhadap segala jenis energi negatif dan penyakit. Seluruh tubuh fisik dan lapisan tubuh energi menjadi kuat dan sehat selalu selamanya. Dengan ini saya mendapat otoritas pola energi shaktimata untuk memberikan angkur, terjadilah atas izin dan kuasa Tuhan YME". lalu Meditasi dengan posisi telapak kiri di TanTien / sumber gtumo dan telapak kanan di cakra jantung, pejamkan mata selama 15 menit, nikmati gtumo mengalir dengan hangat.

Pemberian angkur jarak jauh, tunggu di tulisan berikutnya ya...

..... TO BE CONTINUED......

Comments

Popular posts from this blog

Future Tense, Future Continuous Tense, Future Perfect Tense, And Future Perfect Continuous Tense (Versi Indonesia)