AYO... MAINKAN MAFIA CITY ...




Mafia City Tips & Tricks
Mafia City membedakan dirinya dari game mobile strategi lainnya dalam lebih dari satu cara. Terutama, ada ledakan video lucu dari rekaman gameplay dalam bentuk meme, yang juga termasuk referensi budaya pop lainnya, dan beberapa video bahkan mencapai beberapa ratus ribu penayangan dalam waktu kurang dari seminggu. Jika Anda ingin memeriksanya, cukup tanya sama mbah Google dengan keyword : "Mafia City meme".
Permainan itu sendiri juga umumnya memiliki umpan balik positif dari sebagian besar pengulas. Orang-orang terutama memuji ucapan cerdik game ini tentang gaya hidup mafia dan bagaimana semuanya cocok dengan baik dalam sebuah game. Kedua, itu semua dikemas dalam lingkungan strategi kompetitif yang akrab, membiarkan pemain saling mengalah. Berikut adalah beberapa tips yang muncul sejauh ini.

Bagaimana cara menyerang?
Seperti dalam banyak game strategi lain seperti Game of War atau Mobile Strike, Anda harus terlebih dahulu membangun pasukan. Di Kota Mafia, pasukan Anda terdiri dari Bikers, Gunslinger, Berserkers, berbagai kendaraan, dan lainnya. Karena Anda memilih target serangan Anda, markas mafia lain atau pertemuan PvE di peta, Anda menentukan berapa banyak unit Anda yang akan pergi. Setelah itu, Anda tinggal menunggu sampai pekerjaan selesai dan hasil rampasan dikembalikan.

Bagaimana cara FARM?
Merampok sumber daya sangat mudah. Namun, jika Anda ingin maju dengan cepat dan memiliki banyak sumber daya, Anda memerlukan akun farm. Membuat akun farm itu mudah, seperti halnya memulai permainan baru, tetapi akun pertanian Anda harus terikat ke akun Facebook atau Google Play yang sama dengan akun utama Anda. Juga, teleport ke kota yang sama dengan markas mafia utama Anda.

Bagaimana cara meningkatkan Battle Stats?
Battle Stats sangat penting untuk pasukan Anda dan terutama diperoleh dari Investasi dan keterampilan pemimpin. Yang terbaik adalah berinvestasi dalam kemampuan awak dan maniak perang, sementara investasi peralatan juga dapat membantu. Untuk keterampilan pemimpin, investasikan semua dalam kategori pertempuran dan tingkatkan level VIP. Ini juga baik untuk mempertahankan aktivasi status VIP Anda dan hanya menggunakannya sebelum pertempuran.

Bagaimana cara mendapatkan Roses?
Roses digunakan untuk meningkatkan Babes. Meningkatkan bantuan pada awalnya dilakukan dengan memainkan permainan piala, tetapi setelah Anda memaksimalkannya, Anda perlu memberi mereka hadiah untuk mendapatkan bintang. Dengan setiap bintang, Anda mendapatkan keterampilan Babe baru. Anda mendapat 9 Roses setiap hari dengan permainan standar, tetapi jika Anda menginginkan lebih, Anda harus selalu memeriksa Yacht. Setiap kali ada di teluk Anda, Anda harus mengklik dan memeriksa penawarannya. Membayar 40 Emas untuk satu Rose adalah tawaran yang bagus, sementara 3 untuk 160 Emas juga menguntungkan. Juga, selalu dapatkan buff produksi sumber daya untuk 2-3 mawar, bila tersedia.

Bagaimana cara mendapatkan Vigilante exp?
Para pengembang menambahkan Vigilante baru kira-kira setiap bulan, tetapi mereka umumnya diklasifikasikan dalam dua kategori, sesuai dengan keterampilan mereka, dan mereka adalah: Dapat naik kelas dan tidak dapat naik kelas. Diupgrade dapat ditingkatkan dengan fragmen Vigilante. Juga, ada keterampilan main hakim sendiri yang aktif dan pasif. Yang terbaik adalah pertama mengaktifkan semua keterampilan pasif yang meningkatkan statistik pertempuran dan juga meningkatkan satu main hakim sendiri dengan keterampilan aktif ke 5 bintang dengan cepat, sehingga Anda dapat menggunakannya sebagai utama Anda. Selain melakukan pertempuran, Anda dapat membeli paket jika Anda ingin menghabiskan uang untuk permainan ini.

Bagaimana cara mengubah Kota?
Anda dapat mengubah kota bebas jika Anda berada di bawah Lvl. 6 dan belum diputar selama lebih dari 72 jam. Anda tidak dapat mengambil lebih dari 500rb tunai. Jika Anda memenuhi semua persyaratan, cukup klik Newbie Teleport.

Bagaimana cara merekrut?
Jika Anda mengenal beberapa pemain dalam game atau Anda dan teman Anda berkumpul untuk mulai memainkan game ini, merupakan ide bagus untuk membentuk klan. Membuat klan itu mudah, cukup klik tab Klan dan ikuti instruksi.

Bagaimana cara meningkatkan Daya?
Anda dapat meningkatkan daya dalam beberapa cara. Cara utama adalah melalui Pusat Investasi. Juga, lengkapi senjata yang memiliki kekuatan lebih tinggi. Melatih pasukan dan terus meningkatkan dan membuka pasukan yang lebih kuat. Tidak ada jalan lain.



Comments

Popular posts from this blog

Future Tense, Future Continuous Tense, Future Perfect Tense, And Future Perfect Continuous Tense (Versi Indonesia)