“ANCIENT GTUMO“


Ancient GTumo merupakan energi kosmis yang meningkatkan pencapaian spiritual seseorang. Gtumo berfungsi juga untuk penyembuhan berbagai macam penyakit baik fisik maupun psikis.  Penerapan gtumo dalam penyembuhan tidak disertai dengan konsentrasi, tata atur napas, dan obat-obatan. Dapat dikatakan gtumo mengalir pada saat kita berpikir hal-hal lain di luar usaha penyembuhan.

Penerapan gtumo bagi praktisi gtumo tingkat pertama dilakukan dengan sentuhan telapak tangan, sedangkan bagi praktisi gtumo tingkat kedua, tingkat ahli dan tingkat ahli khusus dilakukan dengan sentuhan telapak tangan dan dapat pula dengan menggunakan pola-pola energi yang memungkinkan penyembuhan jarak jauh terhadap satu atau beberapa pasien secara bersamaan.

Gtumo dapat diterapkan oleh siapa saja setelah memperoleh penyelarasan gtumo. Penyelarasan gtumo dapat dilakukan secara langsung maupun jarak jauh. Penyelarasan gtumo dilakukan oleh praktisi gtumo tingkat ahli khusus dalam waktu 10 menit bagi setiap tingkatnya dan dengan seketika praktisi baru tersebut dapat menerapkan gtumo bagi diri sendiri dan orang lain dengan hanya menyentuhkan telapak tangannya. Pada umumnya penerapan bagi diri sendiri dilakukan dengan menyentuhkan telapak tangan di atas kedua paha, atau dengan cara lain yaitu telapak tangan kiri di tantien( pusar sampai dua jari kebawah) dan telapak tangan kanan di cakra jantung (tengah2 dada) sedangkan bagi orang lain dilakukan dengan menyentuhkan telapak tangan di pundak orang tersebut.

Grade Vajra Master/ Master Teacher
Seorang Vajra Master dapat menerapkan gtumo untuk berbagai macam tujuan dengan menyentuhkan telapak tangannya pada obyek yang dituju atau dengan menggunakan simbol-simbol dalam gtumo exoteric. Dalam penerapan langsung ditubuh pasien, seorang Vajra Master meletakkan telapak tangannya di pundak pasien dengan kedua ibu jari pada Medulla oblongata (tengkuk). Penyaluran gtumo oleh seorang Vajra Master untuk penyembuhan membutuhkan waktu 10 sampai 15 menit.

Perbedaan Grade Master dengan Grade Vajra Master hanya terletak pada kuantitas dan kualitas energi yang mengalir. Pada Grade Vajra Master energi gtumo yang mengalir jauh lebih besar dan lebih halus dibandingkan dengan Grade Master, dengan demikian proses penyembuhan secara keseluruhan terjadi dalam waktu yang jauh lebih singkat.
Pada Grade Vajra Master, seseorang dapat memberikan angkur pada orang lain. Keunikan dan kekhasan Grade Vajra Master adalah gtumo akan mengalir secara otomatis pada seseorang yang membutuhkan penyembuhan ~ meskipun ia tidak bertemu langsung dengan Vajra Master ~ hanya dengan mengucapkan nama spiritual dari Vajra Master beberapa kali dalam pikiran!

Sampai sekarang saya hanya memberikan angkur Vajra Master jarak jauh maupun jarak dekat pada segelintir orang yg terpilih saja. Karena dalam tingkatan ini seseorang dapat menggunakan energi gtumo untuk membunuh atau mencelakai orang lain dengan cara memblok aliran energi ditubuh. Tingkatan tertinggi yang saya berikan hanya sampai Personal Master. Untuk tingkat Vajra Master harus diseleksi dengan ketat.

Angkur, Afirmasi dan cara melatih dan cara melakukan penyembuhan dengan Gtumo. Yang perlu anda lakukan adalah :
1. Siapkan diri dan tempat yang tenang (sepi dan tidak terganggu orang lain dan telephone)
2. Duduklah di bangku/kursi dengan relaks dan tidak membungkuk.
3. Copot/lepaskan semua perhiasan atau perlengkapan dari metal (jam, cincin. dll)
4. Kedua telapak tangan terletak di kedua paha, santai.
5. Baca afirmasi dibawah ini (sekali saja, jika kurang yakin boleh diulang) , lalu ikuti semua petunjuk dibawah ini:

Cara pemberian angkur dan afirmasinya:
Setelah anda melakukan meditasi vajra master selama 21 hari berturut-turut, maka anda sudah dapat memberikan angkur kepada orang lain untuk semua level sampai vajra master. Pemberian angkur dapat secara bertemu langsung maupun jarak jauh. Pada dasarnya kedua cara tsb sama saja hanya kehadiran murid yg berbeda. Bagi seorang vajra master, memberikan angkur merupakan hal yg mudah dan cepat dan tidak dipengaruhi jarak dan tempat. Cukup berniat dan lakukan afirmasi pemberian angkur. Saya sarankan untuk menyeleksi dengan ketat pemberian angkur untuk level Vajra Master, karena pada level ini, dengan niat menyakiti dari seorang vajra master dapat menciptakan pola energi yg membahayakan. Namun demikan saya akan memberikan panduan agar anda lebih yakin dan mantap.

Afirmasi angkur cukup sekali seumur hidup, pada hari-hari berikut cukup lakukan afirmasi meditasi harian dan meditasi harian selama 21 hari berturut, sehari minimal sekali. Setelah itu afirmasi meditasi harian dapat dilakukan setiap hari atau minimal 3 kali dalam seminggu.

untuk contoh affirmasi nanti akan saya bahas pada tulisan berikutnya ya ...
............To Be Continued .............

Comments

Popular posts from this blog

Future Tense, Future Continuous Tense, Future Perfect Tense, And Future Perfect Continuous Tense (Versi Indonesia)