TYPES OF ENTITIES

We have seen how entities could originate in the minds of humans, and how they can only exist independent of them. While the purpose of an egregore is determined by a magician, the purpose of other entities in the universe has to be discovered. Egregores were dealt with first because they are relatively easy to understand. The nature of pre-existing entities is a little more complex, however, because there are so many different types of them to learn about.
(Kami telah melihat bagaimana entitas dapat berasal di dalam pikiran manusia, dan bagaimana mereka hanya dapat eksis independen dari mereka. Sementara tujuan egregore ditentukan oleh seorang pesulap, tujuan entitas lain di alam semesta harus ditemukan. Egregores ditangani pertama karena mereka relatif mudah dimengerti. Sifat dari entitas yang sudah ada sedikit lebih kompleks, namun, karena ada begitu banyak jenis yang berbeda untuk dipelajari.)

By way of introduction, following is a list of some of the types of entities found in the universe.
(Diebutkan dalam pengantar, berikut adalah daftar dari beberapa jenis entitas yang ditemukan di alam semesta.)

PLANETARY
These are some of the easiest entities to work with. Each of these beings represents the magical and astrological aspects of a planet, and can use these forces to aid the magician. For example, a spirit from the Venus sphere would be helpful if a magician needed advice in matters concerning love and friendship,
while a Mars intelligence would aid the magician in gaining courage and willpower. Planetary intelligences are very powerful and can help the magician in a number of related tasks simultaneously. The attributes of each of these planet's intelligences closely correspond to specific Sephiroth on the Tree of Life. Therefore, to avoid repetition, I will be exploring the powers of the inhabitants of the Sephiroth and planets in the following description of angels.
(Ini adalah beberapa entitas yang paling mudah untuk diajak bekerja sama. Masing-masing makhluk ini mewakili aspek magis dan astrologi planet, dan dapat menggunakan kekuatan ini untuk membantu penyihir. Misalnya, roh dari bola Venus akan membantu jika seorang penyihir membutuhkan nasihat dalam hal-hal yang menyangkut cinta dan persahabatan, sementara kecerdasan Mars akan membantu penyihir dalam mendapatkan keberanian dan kemauan keras. Kecerdasan planet sangat kuat dan dapat membantu pesulap dalam sejumlah tugas terkait secara bersamaan. Atribut masing-masing kecerdasan planet ini secara dekat sesuai dengan Sephiroth tertentu pada Pohon Kehidupan. Oleh karena itu, untuk menghindari pengulangan, saya akan menjelajahi kekuatan penduduk Sephiroth dan planet-planet dalam deskripsi malaikat berikut ini.)

ANGELlC
These entities are, without a doubt, the most beneficial ones a magician can work with. They are more than willing to help a magician with a task they are proficient with, and answer truthfully to any questions put before them without hesitation. Angels were assigned to certain tasks by God when they were created, and unlike us, can never advance from their current spiritual level of development. The Almighty intended for them to be keepers of universal order, and as such, they possess great power in areas they oversee. Many angels, especially the archangels, are assigned to individual Sephirah on the Tree of Life, and it is important to understand the attributes of their respective spheres before evoking them. The following is a listing of the Ten Sephiroth, containing the name of the planet each Sephirah represents, the name of each ruling Archangel and Angelic Order, and some of the general abilities of the angels and planetary intelligences that inhabit each sphere:
(Entitas-entitas ini, tanpa diragukan, adalah yang paling bermanfaat yang dapat digunakan oleh seorang pesulap. Mereka lebih dari bersedia membantu seorang pesulap dengan tugas yang mereka mahir, dan menjawab dengan jujur setiap pertanyaan yang diajukan di hadapan mereka tanpa keraguan. Para malaikat ditugaskan untuk tugas tertentu oleh Tuhan ketika mereka diciptakan, dan tidak seperti kita, tidak pernah dapat maju dari tingkat perkembangan spiritual mereka saat ini. Yang Maha Kuasa dimaksudkan agar mereka menjadi penjaga tatanan universal, dan dengan demikian, mereka memiliki kekuatan besar di daerah yang mereka awasi. Banyak malaikat, terutama malaikat, ditugaskan untuk Sephirah individu pada Pohon Kehidupan, dan penting untuk memahami atribut dari lingkungan masing-masing sebelum membangkitkan mereka. Berikut ini adalah daftar Sepuluh Sephiroth, yang berisi nama planet yang masing-masing mewakili Sephirah, nama masing-masing Archangel dan Angelic Order yang berkuasa, dan beberapa kemampuan umum para malaikat dan kecerdasan planet yang menghuni setiap lingkup:)

Kether (Uranus): The Archangel of this Sephirah is Metatron and its Angelic Order is Chayoth ha-Qadesh. Beings representing these forces can help the magician in matters concerning presently understood technology, and can also aid him or her in developing new inventions. Kether and Uranus represent intense mental energies, and as a consequence, the entities of these realms possess great intellectual abilities, which they car help a magician develop. Frequent contact with the angels of Kether ane repeated use of this Sephirah's energies results in a close attunement of one self with his or her Higher Self, which is the true goal of all magic.
(Kether (Uranus): The Archangel dari Sephirah ini adalah Metatron dan Ordo Angelinya adalah Chayoth ha-Qadesh. Makhluk yang mewakili kekuatan-kekuatan ini dapat membantu penyihir dalam hal-hal yang menyangkut teknologi yang dipahami saat ini, dan juga dapat membantu dia dalam mengembangkan penemuan baru. Kether dan Uranus mewakili energi mental yang kuat, dan sebagai konsekuensinya, entitas-entitas dari alam-alam ini memiliki kemampuan intelektual yang hebat, yang mana mobil mereka membantu seorang pesulap berkembang. Kontak yang sering dengan para malaikat Kether ane penggunaan berulang energi Sephirah ini menghasilkan suatu penyelarasan yang dekat dari satu diri dengan Diri-Nya yang Lebih Tinggi, yang merupakan tujuan sejati dari semua sihir.)

Chokmah (Neptune:) The Archangel of Chokmah is Raziel and the Angelic Order of the sphere is Auphanim. The spirits of this Sephirah can help the magician perfect his or her psychic abilities to an amazing degree by teaching him or her special rituals to enhance whatever faculties are desired, including telepathy, clairvoyance, psychokinesis, and even the ability to manipulate various energies. Entities from this sphere are extremely knowledgeable about the many forms of energy in the universe, and can pass this information on to the magician.
(Chokmah (Neptunus :) The Archangel of Chokmah adalah Raziel dan Ordo Angelic of the sphere adalah Auphanim. Roh-roh Sephirah ini dapat membantu penyihir menyempurnakan kemampuan psikisnya sampai tingkat yang luar biasa dengan mengajarkannya atau ritual khusus untuk meningkatkan kemampuan apa pun yang diinginkan, termasuk telepati, peramalan, psikokinesis, dan bahkan kemampuan untuk memanipulasi berbagai energi. Entitas dari bidang ini sangat berpengetahuan tentang berbagai bentuk energi di alam semesta, dan dapat meneruskan informasi ini ke pesulap.)

Binah (Saturn): The Archangel of this Sephirah is Tzaphqiel and the Angelic Order is Aralim. Saturn and Binah represent some of the most misunderstood energies in the universe. Destruction, death, and limitation are the forces the entities of this realm oversee, and contrary to popular misconception, they are not negative forces. After all, these forces could be used in positive ways. The beings of this sphere could" destroy" disease, "kill" bad habits, and could limit the potency of certain influences in a magician's life. For example, the effects of probability could be affected by limiting the amount of bad luck in one's life. In other words, contests are easily won with the aid of these beings. Entities from Saturn and Binah can also teach the magician many hidden truths, from littleknown occult knowledge to accounts of what occurred in ancient cultures
(The Archangel of Sephirah ini adalah Tzaphqiel dan Ordo Angelic adalah Aralim. Saturn dan Binah mewakili beberapa energi yang paling disalahpahami di alam semesta. Kehancuran, kematian, dan pembatasan adalah kekuatan yang dimiliki oleh entitas ini, dan bertentangan dengan kesalahpahaman populer, mereka bukan kekuatan negatif. Bagaimanapun, kekuatan-kekuatan ini dapat digunakan dengan cara yang positif. Makhluk lingkup ini bisa "menghancurkan" penyakit, "membunuh" kebiasaan buruk, dan dapat membatasi potensi pengaruh tertentu dalam kehidupan seorang penyihir. Sebagai contoh, efek dari probabilitas dapat dipengaruhi dengan membatasi jumlah nasib buruk dalam kehidupan seseorang. Dengan kata lain, kontes dengan mudah dimenangkan dengan bantuan makhluk-makhluk ini. Entitas dari Saturnus dan Binah juga bisa mengajarkan banyak kebenaran tersembunyi, mulai dari pengetahuan okultisme yang tak terkatakan hingga kisah tentang apa yang terjadi dalam budaya kuno.)

Chesed (Jupiter:) The Archangel Tzadqiel and the Angelic Order Chashmalim rule this Sephirah. Just as Jupiter was the king of the mythological gods and goddesses of ancient Rome and Greece, the spirits of this realm represent various "king-like" energies. A magician who works with Chesed entities could acquire great riches and material pleasures. These beings could also teach a magician how to rule wisely, whether it be in a business or a kingdom, and could guide him or her to career success and fame. One should never underestimate the power of these beings. Entities from this realm could make a magician very happy, but he or she must be careful not to abuse their powers. Greed is not looked upon kindly by Higher Powers, and one should try to ask for only what is really needed.
( Chesed (Jupiter :) The Archangel Tzadqiel dan Ordo Angelic Chashmalim memerintah Sephirah ini. Sama seperti Jupiter adalah raja para dewa mitologis dan dewi Romawi kuno dan Yunani, roh-roh kerajaan ini mewakili berbagai energi "seperti raja". Seorang pesulap yang bekerja dengan entitas Chesed dapat memperoleh kekayaan dan kesenangan material yang besar. Makhluk-makhluk ini juga bisa mengajarkan seorang pesulap cara memerintah dengan bijak, entah itu dalam bisnis atau kerajaan, dan dapat membimbingnya menuju kesuksesan dan ketenaran karier. Seseorang seharusnya tidak pernah meremehkan kekuatan makhluk-makhluk ini. Entitas dari dunia ini bisa membuat pesulap sangat senang, tetapi dia harus berhati-hati untuk tidak menyalahgunakan kekuatan mereka. Keserakahan tidak dipandang dengan baik oleh Kekuatan Tinggi, dan seseorang harus mencoba untuk meminta hanya apa yang benar-benar dibutuhkan.)

Geburah (Mars:) The Archangel of this fifth Sephirah is Kamael and the ruling Angelic Order is Seraphim. The spirits of this emanation possess an enormous amount of energy and vitality. They can literally charge a magician with energy and strength to perform whatever tasks he or she needs to accomplish. Certain entities from this Sephirah and planet can actually show a magician how to become physically and emotionally stronger. They can also teach one how to become courageous, determined, and aggressive, with the ability to overcome any obstacle. Occult students in military or law enforcement careers should especially find Mars and Geburah intelligences helpful.
(Geburah (Mars :) The Archangel dari Sephirah kelima ini adalah Kamael dan Ordo Ordo yang berkuasa adalah Seraphim. Semangat emanasi ini memiliki sejumlah besar energi dan vitalitas. Mereka benar-benar dapat mengisi pesulap dengan energi dan kekuatan untuk melakukan tugas apa pun yang harus diselesaikannya. Entitas tertentu dari Sephirah dan planet ini benar-benar dapat menunjukkan pesulap bagaimana menjadi lebih kuat secara fisik dan emosional. Mereka juga dapat mengajarkan seseorang untuk menjadi berani, gigih, dan agresif, dengan kemampuan untuk mengatasi hambatan apa pun. Mahasiswa okultisme dalam karir militer atau penegak hukum terutama harus menemukan kecerdasan Mars dan Geburah bermanfaat.)

Tiphareth (Sun:) The Archangel of this Sephirah is Raphael and its Angelic Order is Melekim. Beings from Tiphareth and the Sun can help a magician obtain harmony in his or her life by granting health, and reasonable amounts of money and friendship, and by showing him or her how to find peace through wisdom, all of which are essential to happiness and success. Conversations with these spirits are nothing short of inspiring, and they can teach one about several beneficial mystical secrets, including the miraculous art of healing.
(Tiphareth (Sun :) The Archangel dari Sephirah ini adalah Raphael dan Ordo Angelinya adalah Melekim. Makhluk dari Tiphareth dan Matahari dapat membantu seorang pesulap mendapatkan harmoni dalam kehidupannya dengan memberikan kesehatan, dan sejumlah uang dan persahabatan yang wajar, dan dengan menunjukkan kepadanya bagaimana menemukan kedamaian melalui kebijaksanaan, yang semuanya penting untuk kebahagiaan dan keberhasilan. Percakapan dengan roh-roh ini tidak ada yang menginspirasi, dan mereka dapat mengajarkan satu tentang beberapa rahasia mistis yang bermanfaat, termasuk seni penyembuhan yang ajaib.)

Netzach (Venus): The Archangel of Netzach is Haniel and the Angelic Order of the Sephirah is Elohim. Love, pleasure, art, fertility, and friendship are the energies represented in this sphere. Netzach and Venus entities can grant all of the above to a magician who seeks them. In addition, they inspire artistic creations, and many beautiful works of literature, music, and art were created with the aid of these beings. When requesting the help of these entities in matters of love, however, the magician should be very careful. Never, under any circumstances, should a magician try to force someone to love him or her magically. This is an evil act, and these pure beings will not assist a magician who attempts it. Instead,they will help one find a mate or friend who is suitable, and will help draw that person into one's life.
(Netzach (Venus): The Archangel of Netzach adalah Haniel dan Ordo Angelic dari Sephirah adalah Elohim. Cinta, kesenangan, seni, kesuburan, dan persahabatan adalah energi yang diwakili dalam lingkup ini. Netzach dan Venus entitas dapat memberikan semua hal di atas kepada seorang pesulap yang mencari mereka. Selain itu, mereka mengilhami kreasi artistik, dan banyak karya indah sastra, musik, dan seni diciptakan dengan bantuan makhluk-makhluk ini. Ketika meminta bantuan dari entitas ini dalam hal cinta, bagaimanapun, si penyihir harus sangat berhati-hati. Tidak pernah, dalam keadaan apa pun, jika seorang penyihir mencoba memaksa seseorang untuk mencintainya secara ajaib. Ini adalah tindakan jahat, dan makhluk murni ini tidak akan membantu pesulap yang mencobanya. Sebaliknya, mereka akan membantu seseorang menemukan pasangan atau teman yang cocok, dan akan membantu menarik orang itu ke dalam kehidupan seseorang.)

Hod (Mercury) : The Archangel of this eighth Sephirah is Michael and its ruling Angelic Order is Beni Elohim. The intelligences of the Mercury and Hod sphere are some of the best teachers a magician can ever hope to work with. From help in everyday scholastic subjects to unlocking the secrets of alchemy and divination, these spirits can teach their evoker the secrets of the universe.
(Hod (Mercury): The Archangel dari Sephirah yang ke delapan ini adalah Michael dan Ordo Ordo yang berkuasa adalah Beni Elohim. Kecerdasan Merkurius dan Lingkaran Hod adalah beberapa guru terbaik yang bisa diharapkan oleh seorang pesulap. Dari bantuan dalam mata pelajaran skolastik setiap hari untuk membuka rahasia alkimia dan ramalan, roh-roh ini dapat mengajari para pembacanya rahasia alam semesta.)

Yesod (Moon): The Archangel of Yesod is Gabriel and the Sephirah's Angelic Order is Kerubim. This sphere represents the astral plane, and its inhabitants can teach the magician several types of astral magic. Whatever is created on the mental plane goes through the astral and eventually manifests on the physical plane. These spirits can teach the magician how to manifest objects seemingly "from thin air." Yesod and Lunar intelligences can show one how to explore the astral plane and other dimensions of reality using true astral projection. They can also teach the secret arts of dream magic and prophecy.
(Yesod (Bulan): The Archangel of Yesod adalah Gabriel dan Ordo Ordo Sephirah adalah Kerubim. Lingkup ini mewakili bidang astral, dan penghuninya dapat mengajarkan penyihir beberapa jenis sihir astral. Apa pun yang diciptakan pada bidang mental melewati astral dan akhirnya bermanifestasi pada bidang fisik. Roh-roh ini dapat mengajarkan pesulap bagaimana memanifestasikan objek yang tampaknya "dari udara tipis." Kecerdasan Yesod dan Lunar dapat menunjukkan satu cara untuk menjelajahi bidang astral dan dimensi lain dari realitas menggunakan proyeksi astral yang sebenarnya. Mereka juga bisa mengajarkan seni rahasia sihir dan ramalan mimpi.)

Malkuth (Four Elements of Ear:th) The Archangel of this Sephirah is Sandalphon and the ruling Angelic Order is Ashim. The powers possessed by the beings of this realm are the same as those of the elementary spirits and are explained in the next heading.
(The Archangel dari Sephirah ini adalah Sandalphon dan Ordo Ordo yang berkuasa adalah Ashim. Kekuatan yang dimiliki oleh makhluk-makhluk di dunia ini adalah sama dengan kekuatan roh elementer dan dijelaskan dalam judul berikutnya.)

Comments

Popular posts from this blog

Future Tense, Future Continuous Tense, Future Perfect Tense, And Future Perfect Continuous Tense (Versi Indonesia)