TUJUH HARI PELATIHAN TRANCE

Practice inducing a Trance State (Berlatih untuk menginduksi Trance State):

1. Sit comfortably. Do not lie down because you might fall asleep.
(Duduklah dengan nyaman. Jangan berbaring karena Anda mungkin tertidur)

2. Breathe in for a count of six, hold for a count of six and then exhale for a count of six. Do this breathing until you are completely relaxed. Ideally, you should no longer be able to feel your body.
(Bernapaslah dalam hitungan enam, tahan hitungan enam dan kemudian buang napas untuk hitungan hitungan enam. Lakukan pernapasan ini sampai Anda benar-benar rileks. Idealnya, Anda seharusnya tidak lagi Bisa merasakan tubuh anda.)

3. Imagine you are climbing down a ladder in the dark. Don’t visualize a ladder; just imagine you can feel yourself doing it. On the exhale, feel yourself climbing a step or two down the ladder. On the inhale, feel yourself holding still on the ladder. 
(Bayangkan Anda memanjat menuruni tangga dalam kegelapan. Jangan memvisualisasikan tangga; Bayangkan saja Anda bisa merasakan diri Anda melakukannya. Saat menghembuskan nafas, rasakan diri Anda naik satu atau dua langkah menuruni tangga. Pada menghirupnya, rasakan diri Anda tetap memegangi tangga)

4. Now, let go of the ladder and free fall backwards. If you get dizzy or disoriented, just bring your attention to the front of your body and this will stop. This mental falling effect, when combined with deep relaxation and mental calmness, will cause you to enter the trance state. 
(Sekarang, lepaskan tangga dan bebas jatuh ke belakang. Jika Anda pusing atau bingung, bawalah perhatian Anda ke bagian depan tubuh Anda dan ini akan berhenti. Efek kejatuhan mental ini, bila dikombinasikan dengan relaksasi mendalam dan ketenangan mental, akan menyebabkan Anda memasuki keadaan trans.)

5. Keep doing this for as long as it takes. The time it takes to enter trance will vary, depending on your experience with deep relaxation and mental calmness. A trance feels like: Everything gets quieter and you feel like you are in a much bigger place. There is a very slight humming feeling in your body. Everything feels different. It feels a bit like putting a cardboard box over your head in the dark, you can feel the atmosphere change. It’s like everything goes fuzzy or slightly blurred. Any sharp noises, while in trance are painful. 
(Terus lakukan ini selama dibutuhkan. Waktu yang dibutuhkan untuk memasuki trans akan bervariasi, tergantung pada pengalaman Anda dengan relaksasi mendalam dan ketenangan mental. Sebuah trans terasa seperti: Semuanya menjadi lebih tenang dan Anda merasa berada di tempat yang jauh lebih besar. Ada sedikit perasaan dengungan di tubuh Anda. Semuanya terasa berbeda. Rasanya agak seperti meletakkan kotak kardus di atas kepala Anda dalam kegelapan, Anda bisa merasakan suasananya berubah. Ini seperti segalanya berjalan kabur atau sedikit kabur. Setiap suara tajam, sementara di trans menyakitkan.)

6. To bring yourself out of the trance 
(Untuk melepaskan diri dari kesurupan):

Concentrate on moving your fingers or toes. Once you can move a finger or toe, flex your hands, move your arms, shake your head, i.e., reanimate your body; and get up and walk around for a few minutes.
(Berkonsentrasilah pada menggerakkan jari tangan atau jari kaki. Begitu Anda bisa menggerakkan jari atau jari kaki, lepaskan tangan Anda, gerakkan tangan Anda, goyangkan kepala Anda, yaitu menghidupkan kembali tubuh Anda; dan bangun dan berjalan-jalan selama beberapa menit.)

What this exercise does (untuk apa latihan ini dilakukan):

In order to advance in psychic power, we must train our minds. When we are in a trance state, our brain waves slow down considerably. There are two sides to the brain- the left logical/intellectual masculine side and the right creative/intuitive feminine side. The right side is the seat of the subconscious. This is the area of the mind that is open to suggestion and programming and the seat of our astral power. When the left side of our brain is active in thinking, the right side cannot be accessed. Trance states shut off the left side so we can access and program the right side (subconscious). 
(Untuk maju dalam kekuatan psikis, kita harus melatih pikiran kita. Saat kita dalam keadaan trance, gelombang otak kita melambat. Ada dua sisi ke otak - sisi maskulin kiri / intelektual kiri dan sisi feminim kreatif / intuitif yang tepat. Sisi kanan adalah tempat duduk bawah sadar. Inilah area pikiran yang terbuka untuk saran dan pemrograman dan tempat kekuasaan astral kita. Bila sisi kiri otak kita aktif dalam berpikir, sisi kanan tidak bisa diakses. Trance menyatakan mematikan sisi kiri sehingga kita bisa mengakses dan memprogram sisi kanan (bawah sadar).)

It takes training to be able to induce a deep trance state. Deep trance states are not always necessary, but for specific workings, they are very important. Once we train our minds to go deeper and deeper into a trance, this becomes easier and easier and takes less and less time as we become adept. The mind is like a muscle and for most people, this exercise will be an introduction to a part of the mind that has never even been accessed before.
( Dibutuhkan pelatihan untuk bisa menginduksi keadaan trans yang dalam. Keadaan dalam trance tidak selalu diperlukan, tapi untuk pekerjaan yang spesifik, sangat penting. Begitu kita melatih pikiran kita untuk masuk lebih dalam dan dalam ke dalam trans, ini menjadi lebih mudah dan mudah dan membutuhkan waktu yang lebih sedikit dan seiring waktu kita menjadi mahir. Pikiran itu seperti otot dan kebanyakan orang, latihan ini akan menjadi pengantar bagian dari pikiran yang bahkan belum pernah diakses sebelumnya.)
It is *very* important to never be startled out of a trance state, especially a deep one, so make sure you are in a room or area where you are left alone and the phone is turned off. Being startled and pulled out of a trance the wrong way can be extremely painful and the pain can last for days, especially if you are doing energy work in this state. 
(Sangat penting untuk tidak pernah dikecualikan dari keadaan trance, terutama yang dalam, jadi pastikan Anda berada di ruangan atau area di mana Anda ditinggalkan sendirian dan telepon dimatikan. Terkejut dan ditarik keluar dari trans dengan cara yang salah bisa sangat menyakitkan dan rasa sakit bisa berlangsung berhari-hari, terutama jika Anda melakukan pekerjaan energi di negara ini.)

It is normal when in a trance state for any sounds to be very painful. This is because in this state, our senses are extremely heightened. An adept can place themselves in a deep trance within seconds at will. In closing, it is not necessary to always go into a deep trance. With the following exercises in this program, a deep trance is not necessary unless the instructions say so. Always follow the instructions in this program and you will be fine. 
(Adalah normal ketika dalam kondisi trance untuk suara menjadi sangat menyakitkan. Ini karena di Keadaan ini, indra kita sangat tinggi. Seorang mahir bisa menempatkan dirinya dalam trans yang dalam dalam hitungan detik sesuka hati. Sebagai penutup, tidak perlu selalu mengalami trans yang dalam. Dengan latihan berikut dalam program ini, trans yang dalam tidak diperlukan kecuali jika instruksinya mengatakannya. Ikuti selalu petunjuk di program ini dan Anda akan baik-baik saja.)


Comments

Popular posts from this blog

Future Tense, Future Continuous Tense, Future Perfect Tense, And Future Perfect Continuous Tense (Versi Indonesia)