TIPE OF SPIRIT (2)

ELEMENTARY
Roh jenis ini relatif mudah dihubungi jika seorang penyihir memiliki pemahaman tentang elemen magis yang diwakilinya. Kecerdasan ini sangat khusus, dan tidak seperti roh planet yang sering memiliki banyak bidang pengetahuan, masing-masing elemen biasanya hanya memiliki satu bidang keahlian di dalamnya yang sangat ahli. Ini mungkin tampak seperti kelemahan, tetapi sebenarnya  elemntary melakukan tugas dalam kekuasaan mereka dengan sangat cepat dan efektif sehingga sebagian besar penyihir tidak keberatan dengan masalah mencari orang yang tepat untuk disulap. Berikut ini adalah kekuatan elemntary bersama dengan nama masing-masing jenis:

  1. Bumi (Gnome): Earth Elementary dapat membantu pesulap mendapatkan kekayaan, barang-barang material, dan pekerjaan atau promosi yang lebih baik. Mereka juga adalah guru-guru yang sangat baik dan dapat menginstruksikan seseorang dalam sifat esoterik permata dan mineral. Seperti semua elemen lainnya, Gnome dapat menyediakan pesulap dengan roh-roh akrab yang baik yang akan mematuhinya.
  2. Udara (Sylph): Sylph adalah guru dan insiator yang luar biasa. Mereka dapat membantu pesulap belajar hampir apa saja dengan mengajarkannya cara belajarnya yang unik dan dengan benar-benar mempengaruhi pikirannya untuk mempermudah penyerap informasi. Kecerdasan elementary udara juga bisa menunjukkan pesulap bagaimana cara telepati menghubungi siapa pun di dunia. Keluarga jenis ini adalah hamba yang berharga, karena mereka dapat menunjukkan kepada si penyihir cara mengendalikan angin dan berlatih levitasi.
  3. Api (Salamander): Makhluk Kerajaan Api dapat menunjukkan kepada seorang pengungkap cara mengendalikan energi dan vitalitas unsur ini untuk membawa perubahan di dunia. Mulai dari melindungi pesulap hingga memberinya kekuatan untuk mencapai apa yang perlu dilakukan, makhluk-makhluk ini sangat membantu. Mereka juga dapat mengajari pesulap cara memanipulasi panas dan api yang sebenarnya, yang merupakan kekuatan yang menakjubkan.
  4. Air (Undines): Roh-roh yang lembut ini dapat membantu seorang pesulap dengan berbagai jenis hubungan dan dapat membantu dia menyelesaikan segala macam perselisihan di antara orang-orang yang dicintai. Undines dapat membawa kedamaian yang besar untuk sebuah rumah tangga dan beberapa roh ramah yang akan dihadapi seorang pesulap. Sayangnya, mereka memiliki kecantikan yang begitu hebat sehingga banyak pesulap menjadi tergila-gila dengan mereka, ini bisa sangat berbahaya. Ingat, tidak peduli seberapa menarik dan memikat roh, tetap saja itu, roh. Cobalah untuk membatasi jumlah kontak yang Anda miliki dengan Undine tertentu sampai Anda menguasai kontrol seni pembangkitan. Keluarga Undine dapat mengajarkan cara mengendalikan hujan dan kabut dan sangat membantu para pesulap yang terlibat dalam berlayar, memancing, berselancar, atau berenang.


Comments

Popular posts from this blog

Future Tense, Future Continuous Tense, Future Perfect Tense, And Future Perfect Continuous Tense (Versi Indonesia)