disclaimer: ini hanya sebuah ilusi belaka, jika ada kesamaan kata, waktu,tempat dan orang hanya sebuah kebetulan belaka......

hari ini aku diam tak bicara, ketika hatiku gundah, aku tak tau harus mengadu kemana lagi. aku bisa tertawa, aku bisa tersenyum hanya di muka saja... tak tampak pola pola kehidupan dari hatiku.... sepertinya akan menyendiri lagi, hanya di temani sebuah lilin kecil dan berbatang batang rokok bermerek asal negeri ku dan dari luar negeri....

jika saja aku bisa merubah keadaan ini, aku berdoa aku bisa kembali ke masa lalu dan merubah segalanya. Berawal dari ketidakpastian akan kehidupan, aku menemukan titik jenuh dalam penghidupan. tak ada semangat hanya bisa menghabiskan waktu, sebenarnya tidak lah jantan. Namun apalagi yang harus kulakukan...

hmmm oh my blog... if u here. may be u can feel what i feel. Aku benci hari ini... tapi aku harus berusaha semangat... aku tidak suka hari ini, tapi aku harus tetap bekerja.
kemunafikan itu terus saja menghantui... menggerayangi dan menggerogoti bagai candu dalam otak ini. perasaan ini sudah tak tau seperti apa bentuk dan pola nya. tak dapat kugambarkan disini.
setidak nya aku bisa menulis lepas dalam malam ku... setidak nya aku bisa mengeluarkan isi hatiku...
hmmm.... terima kasih blog ku.... walau kau tak bisa menjawab semua kegelisahan dan kegalauan ku saat ini. Namun cuman kau satu satu nya yang membantu ku malam ini.
Kemana aku harus berlari...ke laut? kejurang? kepantai? atau bahkan aku harus mendaki ke gunung tertinggi di dunia....
frustasi... mungkin sebuah ungkapan yang bisa kukatakan untuk menggambarkan keadaan saat ini.... hmmm tapi tidak juga... aku tak layak disebut orang yang frustasi... lalu aku ini apa? orang yang kalah dalam peperangan (peperangan bathin), sepertinya impian ini berat. hmmm tidak tidak tidak..... jangan berpikir seperti itu...

Comments

Popular posts from this blog

Future Tense, Future Continuous Tense, Future Perfect Tense, And Future Perfect Continuous Tense (Versi Indonesia)