SPESIAL FOR MY PENYU

aku tak mungkin mencintai mu...
karena hatimu telah dimiliki dia....
dan kau pun tak mungkin memiliki sepenuh hati...
maaf kan aku malam ini yang masih saja belum bisa mengenangmu....

aku akan berhenti berlari sampai aku tak sadarkan diri...
dan aku kan terus berlari walau aku tak tau lagi apa yang harus kukejar...
semua telah mati...

jadi ini kah pertandamu...
mengedipkan mataku dalam dua hari ini...

terima kasih masih menghawatirkan diriku...
terima kasih telah memberikan senyum mu padaku malam ini...
tetap saja aku hanya.... kenangan

berkali kali aku kau tampar...
namun aku tak merasakan atas tamparan mu
bukan karena lemahnya tamparan mu
namun aku yang sedang terbuai dalam kemegahan duniawi

malam ini kau tampar aku lagi...
mengingatkan aku pada kesalahan ku
entah apa yang harus kulakukan
bersyukur atau bersedih

biarlah... malam ini saja aku kembali mengenang mu
biarkan... malam ini kubawa bayangmu
dan aku tak butuh ijin siapapun...
tak peduli pada iblis mana yang menjagamu...

sebaiknya hanya malam ini saja kubawa bayangmu...
ya... hanya malam ini kuambil hatimu...
sebab hatimu bukan milikku lagi...

BY : OKAGAWA
thanks for this night my "PENYU", Thanks alot
for your care. Now, some one more needed you, in your side.
keep your smile, keep your spirit for me.....and i will be your histories.......

Comments

Popular posts from this blog

Future Tense, Future Continuous Tense, Future Perfect Tense, And Future Perfect Continuous Tense (Versi Indonesia)